Jenis Teh Untuk Meredakan Stress

Jenis Teh Untuk Meredakan Stress

Jenis Teh Untuk Meredakan Stress - Anda penikmat teh? Anda beruntung, selain karena saat ini memang teh menyehatkan dan masih sangat populer sebagai teman santai, teh juga bisa mengurangi stress yang setiap saat dapat muncul tanpa diundang. Namun Anda juga harus mengetahui teh mana saja yang bisa mengurangi stress. Inilah jenis-jenis teh yang dipercaya bisa meredakan stress:

Jenis Teh Untuk Meredakan Stress


1. Teh Chamomile

Bagi Anda yang menderita insomnia dan ingin cepat sembuh, Anda bisa senang sekarang. Pasalnya teh ini sangat berguna karena kandungan teh ini bisa membuat Anda tenang dan rileks. Konsumsilah teh ini sebelum tidur agar pikiran Anda menjadi rileks. Selain itu teh ini juga bisa meningkatkan mood.


2. Teh Hijau

Teh ini bisa membantu Anda untuk menghilangkan stress. Karena teh ini mengandung asam amino L-theanine. Selain itu teh hijau juga bisa membantu mengurangi risiko risiko kanker, tumor, dan menurunkan tekanan darah. Jika Anda bermasalah dengan berat badan, maka teh hijau inilah solusinya.


3. Teh Lavender

Teh ini berasal dari bunga lavender. Selain dapat meredakan stress, Lavender juga bisa mengurangi ketegangan dan sakit kepala yang disebabkan oleh stress dan kecemasan. Teh ini juga bisa meredakan batuk, bronkitis, asma, demam dan masalah pencernaan.


4. Peppermint 

Teh jenis ini bisa membantu Anda mengurangi stress dengan aroma peppermintnya yang menyejukan pikiran, juga bisa membuat nafas Anda harum. Jika Anda seorang pekerja yang membutuhkan konsentrasi yang tinggi, Anda bisa mencoba teh ini untuk membuat Anda lebih fokus dalam bekerja.

Demikian jenis teh untuk meredakan stress, semoga bermanfaat.

Jenis Teh Untuk Meredakan Stress | Admin | 5