Cara Menghilangkan Panu Dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Panu Dengan Bahan Alami - Pastinya setiap orang menginginkan kulit yang bersih dan sehat, namun apa jadinya jika kulit tiba-tiba dijangkiti oleh penyakit kulit seperti panu? Panu adalah penyakit kulit yang memiliki bentuk tidak beraturan dan juga memiliki warna putih atau sedikit kemerah-merahan serta bentuk yang kasar. Panu disebabkan karena tumbuhnya jamur pada kulit, hal ini disebabkan karena kulit yang lembab, berminyak dan kotor yang membuat jamur mudah tumbuh pada kulit anda. Panu bisa tumbuh dimana saja, namun akan menjadi sebuah ketakutan yang luar biasa apabila jamur tumbuh di kulit wajah, tentu saja hal ini akan sangat mengganggu dan membuat rasa percaya diri hilang. Namun jangan khawatir ada cara menghilangkan panu dengan bahan alami, berikut caranya:


Cara Menghilangkan Panu Dengan Bahan Alami


Menggunakan Bawang Putih
Bawang putih memiliki banyak khasiat untuk kesehatan diantaranya untuk menyembuhkan penyakit flu, demam, dan lain-lain. Namun bawang putih juga ternyata ampuh untuk menghilangkan panu pada kulit. Karena bawang putih memiliki senyawa antibakteri yang berfungsi untuk melawan kuman pada kulit. Caranya sangat mudah, yaitu anda hanya perlu mengoleskan irisan bawang putih pada kulit anda yang terkena panu secara rutin sampai panu dapat mengelupas dengan sendirinya.

Menggunakan Madu
Madu juga memiliki banyak vitamin C dan antibody yang baik untuk penyembuhan kulit. Caranya sangat mudah, yaitu hanya dengan mengoleskan madu sebagai masker kepada kulit tubuh anda yang terdapat panu, lakukan hal ini secara rutin setiap hari, maka panu pada kulit anda akan cepat mengelupas dan hilang.

Menggunakan Minyak Zaitun
Minyak zaitun juga memiliki banyak nutrisi yang baik untuk penyembuhan penyakit kulit termasuk panu. Caranya sama dengan menggunakan madu yaitu cukup mengoleskan minyak zaitun pada kulit anda yang berpanu, lakukan secara rutin sampai panu menghilang.

Menggunakan Belimbing
Buah belimbing juga sangat ampuh untuk menghilangkan panu, caranya mudah, anda hanya perlu menghaluskan belimbing menggunakan blender, lalu oleskan pada kulit anda yang terdapat panu, setelah itu tunggu sampai kering, dan bilas dengan air putih, lakukan secara rutin.

Itulah beberapa cara menghilangkan panu dengan bahan alami yang mudah didapat. Lakukan dengan rutin sampai panu mengelupas dan menghilang dengan sempurna.

Cara Menghilangkan Panu Dengan Bahan Alami | Admin | 5